Kegiatan Warga Binaan Gereja

Dipimpin oleh Mgr. Ignatius Suharyo, Uskup Agung Jakarta, juga dua Romo yaitu Romo Subagyo dan Romo Cahyadi serta 100 Jemaat tamu dan 150 Jemaat dari Warga Binaan Gereja Anugerah Lapas Kelas 1 Tangerang menggelar acara pemberkatan dan peresmian Goa Maria Bunda Penolong Abadi di Gereja Anugerah, Lapas Kelas 1 Tangerang, Sabtu (13/7/2019). Kegiatan ini di hadiri oleh Kalapas dan Pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang.
Acara pemberkatan itu dibarengi dengan ibadat Misa dan Ekaristi Syukur.
Dalam kotbahnya, Mgr. Ignatius Suharyo mengatakan Gua Maria dapat menjadi tempat untuk meneguhkan iman akan Tuhan Yesus. Bunda Suci Maria, kata dia, adalah teladan konkret bagi umat katolik untuk selalu dekat dengan Yesus.
Acara yang sederhana ini berlangsung semarak mulai dari penjemputan para tamu dan undangan sampai pada peresmiannya.
Dalam sambutannya, Abdul Hany, Kalapas Kelas 1 Tangerang atas nama Panitia dan atas nama seluruh jemaat di Gereja Anugerah Lapas Kelas 1 Tangerang memberikan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan atas terlaksananya kegiatan ini.
Beliau mengapresiasi upaya panitia yang menurutnya tidak mudah namun dengan penuh rasa tanggungjawab panitia bisa menyelenggarakan kegiatan dengan baik dan lancar.